Tuesday, January 6, 2015

Banyak orang beranggapan bahwa fotografi, adalah sebuah “hobi yang mahal”. Bagaimana tidak, untuk menekuni hobi yang satu ini, setidaknya harus menyisihkan biaya yang cukup besar. Sebagian orang masih setia atau bertahan dengan kamera lama, kamera saku, atau kamera ponsel. Apalagi dengan kemajuan teknologi ponsel, kenyamanan dan kemudahan dalam hal fotografi telah banyak dirasakan oleh semua orang. Akan tetapi, ketika seseorang telah merasa “serius” menekuni fotografi, dia akan mau merogoh dalam dalam saku tabungannya. Belum lagi tetek bengek perlengkapan dan peralatannya, dari seputar lensa, lighting, studio, assesoris dan lain-lain, setidaknya sudah cukup untuk membuat seorang terengah-engah mengucurkan keringat deras karena biaya nya yang tinggi.
Saya adalah seorang yang sedang menekuni fotografi walaupun hanya sekedar fotografer pemula. Foto yang saya tekuni adalah seputar objek jalanan, animal, benda, lanskap, manusia, perkotaan dan lain lain. Beberapa hasil jepretan saya ada di komunitas fotografer seperti pixoto dan national geography.  










No comments:

Post a Comment

Sertifikasi Ekolabel Pada Industri Kertas

Terdapat beberapa kriteria yang harus dilakukan oleh sebuah industri apabila ingin mendapatkan sertifikasi ekolabel, hal ini termasuk dalam ...